Senin, 18 Desember 2017

Kita

Sampai saat ini.
Aku tak tau.
Mengapa aku dan kamu bisa dipertemukan.
Dan aku juga tak tau.
Bagaimana akhir cerita kisah kita nanti.

Kita?
Akankah hanya saling mengenal.
Akankah hanya pernah dekat.
Atau akan sama sama berjalan menuju taat.
Aku tak tau.
Yg aku tau,
Kini semoga kita dalam keadaan baik baik saja.
Walau ada jarak yg memisah.
Semoga engkau selalu terjaga.
Begitupun juga aku.

Engkau hadir dalam hidupku.
Aku juga hadir dalam hidupmu
Tiba tiba.
Tanpa sengaja.
Tanpa dibuat buat.
Semua berjalan apa adanya.

Kita tak pernah menyadari mulai kapan dan bagaimana kita bisa seperti ini.
Mungkin kita bisa bertemu itu karena takdir.

Kita bisa dekat karena sama2 saling memahami.
Tapi sampai bisa sama sama berdo'a itu diluar kemampuan kita.

Aku disini.
Akan tetap menanti seseorang yg dengan beraninya memperjuangkanku dengan cara baik.

Entah siapa laki laki itu.
Kamu, atau yg lainnya.
Aku tak tau.

Laki laki baik,
Akan memperjuangkan wanita dengan cara yg terhormat.
Akan menaklukan wanita dihadapan wali dan saksi.

Bagaimanapun akhir cerita kita,
Ingatlah kamu pernah menjadi bagian yg selalu kusebut dalam do'aku.
Dan jika memang Allah mengizinkan kita bersama dalam taat, maka kamu akan selalu kusebut dalam do'aku.
Kemarin.
Kini.
Dan seterusnya......
.
.
.
@PemudaTakwa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar