Selasa, 05 November 2013

Dia Lagii....

"Apa kau masih mencintainya,?" Tanya Nhuri.
"Dulu aku memang mencintanya,sekarang pun masih....tapi semua sudah berbeda" ucapku pada sahabatku Nuri.Perbincangan singkat antara aku dan sahabatku Nhuri suatu ketika melihatku menatap kearah suatu gedung tempat dimana seseorang yang dulu pernah jadi bagian hidupku bekerja.Pertanyaan yang sering aku dengar dari salah satu sahabat terbaikku dikampus,yang tak pernah bosan mendengar kisah cintaku yang telah jadi masa laluku.seseorang yang aku panggil "Naz".
Ya disini,dijalan ini sering sengaja aku lewati hanya untuk sekedar memandang ke arah gedung yang berdiri itu...berharap aku temukan sosoknya ada disana dan bisa melihatku,Meski itu harapan kosong yang makin membuatku nampak sangat bodoh.Itu yang sering aku lakukan jika rindu ini betul-betul tak mampu aku tahan,tak mampu aku bendung.Meski yang aku dapatkan bukan sosok yang aku cari cukup membuatku lega jika bisa melewati sepintas gedung itu.

Naz,orang yang pernah membuatku merasakan kebahagian walau singkat namun membuatku tak mampu melupakan semua tentangnya.Kasih sayang dan bagaimana caranya mencintaiku membuatku Teramaaaat sayang padanya....benar kata seseorang kalau aku tipe orang yang lebih lama MOVE ON nya ketimbang pacarannya,,,hahahaa mungkin benar.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar