Selasa, 03 Desember 2013

"AKU MASIH INGIN KITA......."

.....Desember 2013,,,,tak terasa tahun kan berganti lagi,,silih berganti.Berbeda dengan perasaan ini yang semuanya terasa masih sama,,,masih sama separti tahun-tahun dimana kw dan aku yang dulu menjadi kita....

Yach,,ini bodoh,,,!!! aku pun sadari itu,namun inilah kenyataan yang terlalu pahit aku simpan sendiri,,,terlalu pahit aku rasakan sendiri tanpamu,,,tanpa kau tau,tanpa kau perduli dengan apa yang bertahun-tahun aku masih rasakan,,perasaan saynk yang masih sangat nyata untukmu meski hadir sosok yng mungkin jauhh lebih baik darimu namun tak mampu menggantikan dirimu dalam benak dan fikiranku,,,!

Kadang dalam diam tangisku tumpah,hanya karena tau kau mungkin bahagia bersama yang dengan lain...hinggaa engkau mampu bertahan dengannya....aku cemburu,aku sakit....."Apa karena memank aku tak pernah pantas untuk kau pertahankan..??" ahh fikiran bodoh ini lagi-lagi menguasaiku,,membuatku makin tak sanggup membendung air mata ini.......

Inilah hal yang paling nyakitin,hal yang paling menyesakkan di dada....perasaan rindu yang hanya aku yang merasainya,,hanya aku yang punyai...!!!
kapan akan tiba hari dimana WAKTU membawamu kembali padaku..?? kapan akan ada saat itu,,,?? saat dimana kau genggap erat jemariku lagi,,seperti tak ingin melepasku,,walau saat itu mungkin hanya aku yang terlalu berlebihan dengan perasaan yang aku punyai...."TERLALU KASIAN DIRIKU INI" yaa,,,terlaluu bodoh malah,,karena masih sangaattt ingin terus mengulang kisah yang harusnya telah aku kubur dalam-dalam,,seperti kau yang telah menghapusku dalam memory ingatanmu.


,,,aku masih ingin kita....!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar