Minggu, 04 Februari 2018

Siapkan Perpisahan 😁

Mulai mempersiapkan diri untuk kehilangan, jika difikirkan mungkin akan sakit tapi percayalah semua mudah dijalani.

Mengapa harus? Karena jika sudah ada yang mencintaimu lebih dariku itu langkah yang harus ku siapkan.
Sebabnya, kau akan mulai membandingkan antara aku dan dia.
Kau akan lebih menjaga perasaannya dibandingkan dengan aku.

Percayalah, aku lebih suka mundur dari pada berjuang jika tahu ada yang lebih dariku. Aku pun tak suka jika harus menyakiti hati yang sama sepertiku. Meski aku yang lebih dulu ada di barisan cintamu.

Lucu yah, iyaa kamu lucu...
Karena kamu menampakkan perubahan yang luar biasa ketika dia muncul di antara kita. Jangan bertanya padaku mungkin kamu pun menyadarinya.

Jika sudah mantap, maka buatlah pilihan padaku... Seburuk apapun aku siap menjalaninya hehehee #Serius

Tidak ada komentar:

Posting Komentar