Sabtu, 24 Februari 2018

Tahukah kamu,?

Tahu kah kamu,?
aku tak ingin terluka karenamu
Aku tak ingin menangis karenamu,
Jika ingin pergi, pergilah diam-diam
Jangan menoleh padaku hanya untuk mengucap kalimat-kalimat perpisahan.

Tahu kah kamu,?
Perasaanku terlalu dalam padamu
Hingga aku pun jenuh atasnya
Tahu kenapa?
Karena ada tembok yang tinggi membatasi kita, menghalangi dan menutupi apa yang harusnya ada.

Tahu kah kamu,?
Kalau aku begitu ingin berjuang bersamamu,
Berjuang meraih ikatan yang selalu aku sematkan dalam doaku
Berjuang bersama menapaki jalan berliku untuk berada di satu titik yang sama.

Tahu kah kamu,?
Saat ini aku rindu, namun aku lebih memilih untuk membisu padamu.
Ku titipkan dalam doa, dengan berbisik pada angin agar rindunya sampai padamu.

Salam
Cadel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar