Jumat, 16 Maret 2018

Untuk Itu Aku Pergi

Bagiku sudah menjadi hal biasa ketika janji hanyalah tinggal janji,
Aku bukan tak mempercayai, namun karena aku percaya hingga semua berakhir ingkar.

Apa kamu tahu ?
Dikhianati adalah cara terhebat untuk menghancurkan,
Maaf saja tidak akan pernah cukup untuk mengembalikannya seperti sedia kala.

Ingatkah kamu,? tunggu aku bukan mengajakmu mengenang kita.
Aku hanya ingin kamu tahu, kamu yang memintaku untuk berjuang bersamamu namun kamu yang menghianati ini bukan?

Maaf, aku bukan tak mampu menerima,
Karena aku menerima ini sebagai petunjuk dari Nya, aku bersyukur untuk itu.
Sebelum jauh dan teramat jauh,
Allah membuka mataku tuk melihat siapa dirimu, meski perih dihati, aku akan tetap bersyukur.

Benar bukan,?
Bahwa aku bukan seperti yang kau mau?
Maaf, aku tak pernah bisa sepertinya.
Ya sepertinya, yang sempurna dimatamu.

Sekarang aku ingin berdamai dengan hatiku, bukan memaksa melupakanmu, karena pada hakekatnya manusia tidak akan lupa untuk hal yang pernah membuatnya bahagia.
Aku hanya ingin tenang tanpa harus menyimpan benci, dan untuk itu aku pergi.

Salam,
Yulhie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar