Selasa, 20 Maret 2018

Kalian begitu mirip, kalian begitu sama perihal luka.

Ada kisah malam ini, kau hadir di mimpi seperti nyata,
Aku tidak ingat kapan terakhir kita berjumpa, kapan terakhir kau ada di mimpi.

Apa alasanmu datang malam ini?
Apa kau tau tentang hati yang patah ini?
Apa kau ingin aku bersandar dan mengadu padamu?
Meski rindu, meski itu hanya mimpi aku akan berfikir lagi untuk mengingat tentangmu.

Apa kau tau, caramu menyakiti sama persis dengannya.
Kalian begitu mirip, kalian begitu sama perihal luka.

Ahh aku tertawa mengingat kau dan dia.
Aku pernah bercerita tentangmu padanya, yang ku sebut masa lalu.
Setidaknya untuk tidak melakukan hal yang sama, tapi sepertinya dia belajar darimu untuk mematahkan hati yang sama.

Kau masih sama seperti dulu, masih begitu perhatian meski itu hanya di mimpi.
Aku tidak merindukanmu sungguh, apalagi untuk memikirkanmu.
Jadi jangan salah faham mengapa kau hadir malam ini.

Bahagialah bersama pilihanmu, tak usah menengok kebelakang lagi.
Aku baik-baik saja, aku kuat berkatmu yang mengajariku luka.
Dan terima kasih telah singgah malam ini.

Salam,
Yulhie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar