Selasa, 30 April 2013

Masa LaLu,,,

Tgl 21 Oktober 2012
Hemmmm.................ada rasa yg ndk asik aq rasakan saat ini di hatiku,melihat dia bersama yg lain depan mataku.harusnya ndk bagini karna z sudah bukan siapa2nya dia.hak aq sudah tak ada buat cemburu,,,Apaaa CEMBURU..??? Mana mungkin sich,,,hahahaan aq gila,Mungkin....Tapi entahlah...!!!!!!!!!!!!
Aq tetap menetralkan perasaanku agar tak terperdaya,gar tak terbaca oleh siapapun,,,tapi nyatanya sahabatku tau namun mash bisa tuk aq pungkiri pada mereka.
Dia bersamanya,tapi trus ingin mengambil hatiku,,,gilaaaa yach begtulah laki2,,,,BULSHEET.!!!!
Jangan harap aq kan kembali padamu,meski kw katakn tak ada yg bisa gantikan posisiku dihatimu,itu semua hanya kebohongan yg kw ciptakan sendiri untuk menipu driku.Tak akan ada lagi kata kembali padamu,Q harap selamanya kw bersamanya...Amin...!!!
Jangan lagi Usik kehidupanku,aq juga akn mengambil jarak sejauh mungkin tuk kebahagiaan kalian,,untuk hati perempuan yg telah menyayangimu....Jngan pula umbar kata2 sayng lgi padaku,karn bagiku itu hanya kebusukan yg kw umbar padaku.
Sendiri....yach,begitu yg ingin aq jalani saat ini....entah sampai kapan aq pun tak tau....Tuhan Belum mengirimkan sosok yg bisa tulus menyayangiku,dan yg bisa menjagaku....aq Cuma harapkan itu,,,!!!
Mungkin memang begini jalan hidup yg harus aq jalani,garis kehidupan yg sudah tertulis digaris tanganku...AKU TAU,,SEMUA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA.....AMIN,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!

CadELL


SEDIKIT KATA HATI YG TERCIPTA DARI HATI YANG TERDALAM...
BAGIKU,,,HAL YG TLAH BISA MEMBUAT HATIKU MENANGIS,TERSENYUM,,,DAN BERJUTA PERASAAN YG MAMPU MEMBUATKU MENULISKAN PERASAAN INI DISINI.....

CERITA SINGKAT YG Q TULIS HANYA UNTUK PRIBADIKU SENDIRI,,,,,!!!!!!!!!!!!!
WITH....
CADEL_ALONE

Blaaa...blaaaa.............
Hemmm........coretan kecil yg bisa membuatq sedikit menguras pkiranq...
Ada saja yg bisa membuatku merasa berharga,tpi terkadang juga ada hal yg membuatq terlalu tak berharga sedikitpun...bahkan sangat menyusahkan,,,itu sangat membuatq sesak.
Aq bahagia dengan hidupq,,sangat...
Mama,papa,adik,juga kakakq...adalah hidupq,,,mereka merupakan NAFAS dlm kehidupanq.
Itu sudah pazti karna mereka sangat berharga untukq.......
Yg kadng menjdi pertanyaanku,,”apa ada orang yg tak mencintai keluarganya...?”
Fikiranku tak mungkin,,,tapi entahlah,,,!!!!!!!!!!!
Hemmm........aq mulai dengan membahas semua yg tak akn lepas dari pikiranku,,,takkan lepas dari benakq,sudah tentu.
Masa lalu yg tak akn pernah aq lupa,,suatu yg bisa membuatku meneteskan air mata,tapi juga bisa membuatku tegar dan membuatku yakin akan hidup yg mank sudah ditakdirkan ini padaku....
“keyakinanku dan prinsip yg aq genggam tak akan bisa begtu saja aq lepas hanya untuk orang-orang yg tak bermakna sedkitpun.”
Bagiku,,,”kalian silahkan berpendapat sendiri tentang apa dan bagaimna hidup yg aq jalani saat ini....itu hak kalian,tapi untuk lebih dari itu Maaf saja,,,,saya tak akan rela orang lain mengubah segala apa yg tlah menjadi keyakinan dalam hidupq.”
Aq dan orang-orang yg aq sayangi....hanya ingin qta sllu bersama...................!!!!!!!!!!!



Blaaaa.....blaaaa......
Hendak menarik nafas sejenak,sambil dalam hati tetap mengucapkan istigfar,,,”Lailaha illalah,lailaha illalah......Astagfirullah 2X” hingga hatiku sedikit mersakn ktenangan.
Hemmm....bukan sesak nafas,tapi mencoba menguatkan hati terhadap cobaan yg di berikan Allah kepadaq saat ini.
Aq yakin,semua yg Allah berikan saat ini adalh ujian hati yg kelak kan membuatkq makin dewasa,makin mengerti Kehidupan ini.
Aq disini mencoba tuk memahami semua ini,,,ketika terlintas lagi dibenakq peristiwa yg begitu menyakitkn bagiq.
Betapa tidak,orang yg begtu dikasihi saat itu berhianat,menghancurkan keyakinan dan kepercayaan ygt telah dibangun....hancur rasanya,serasa semuanya tak begitu berarti,termasuk kehidupanku.
Didepan mata,dia bersamanya...seakan aq tak punya perasaan sedikitpun...sedikitpun.!
Lama membawa sakit itu,bahkan sampe saat ini semua msih tersa perihnya di hatiku....betul2 perih jika terlintas lagi kenangan pahit itu di benakku...!!!!!!!!!!!!
Aq merasa jatuh,dan tak kuat bangkit....dalam hati hanya kekacauan yg terjadi,,,merasa wanita tertololll yg aadaaa di dunia.
Q coba bangkit,dan menhan perih dlm hati....meski masih sulit tuk berdiri kembali kokoh.tapi tetp aq berusaha kuat.....itu AQ,,,,T_T........!!!!!!!!!!!!
Sesaat terlewat pemikiran itu,,,Aq kembali menetralkn hati...kembali menguatknnya...dan tetp bersyukur ternyata ada hikma di balik smua ini....hemmmmm skrng aq sadar knpa Tuhan memberikan cobaan seprti itu padaku,,,”agar aq tau g’ semua hal itu bisa di genggam,tdk semua hal dapt begtu sja di benarkn,dikasihi.....karna ujung2nya pasti sakit hati..!!!!!!!!
Masih asik dengan kesendirian ini,dengan semua kenangan2 yg tlah berlalu.mash asik merenungi semua hal tentang pelajaran yg begtu bermakna.teringat jg sosok yg saat itu hadir di saat q terpuruk,memberikan pundaknya untukq menangis,,,entah dia hadir disaat yg tepat atokh tdk...!!
Dia jadikan aq sbgai wanita yg begitu sempurna di hidupnya,sedang aq,,,??? Hanya menjadikan dia tempat sandaran sesaat,aq tak bisa mencintai dia seperti ia mencintaiq...aq seaakn tak bisa memijakkan hatiq selain kpda laki2 pecundang itu.Aq memang bodoh dan teramat bodoh...aq sadari itu,tapi ini hatiq,ini perasaanq....hemm
Lama q coba menciptakan perasaan itu,tapi hanya perasaan hambar yg aq rasakan.Susah bagiku kembali menyayangi selain dari sosok yg menyakitkn itu...Kuteriakan dalm hati,,,”aq juga ingin bahagia,meski tidak bersamanya.aq juga ingin mencintai,mencintai selain dirinya,,,”
Hemmmm,,,,Tegar itu yg kadang hadir sesaat,kadang pula hadir kerapuhan hati yg begtu menyiksa,,,menyiksaku hingga saat ini.
Aq bukan wanita yg berusaha tegar,,,aq hanya wanita yg menjalani hidupq sepenuhnya berdasar garis yg tlah di gariskn padaq.
Wanita yg mencoba selalu tersenyum meski pahit kadang yg aq rasakn.
Hemmm....Bodoh,kadang itu yg terlintas membuatq merasa paling bodoh seduniaaa,,,,sedunia....!!!






Senin, 22 April 2013

BLA...blaa.....!!!!!!!

ketika asaQ menyeruak,,,ketika perlahan Q sadari Sakit yg kian mencekamQ....!!
aQ mencoba bangkit dari JATUHq,,,MENcoba mengembalikan Kebahagian yg telah hilang selama ini...
Tak ingin menyalahkan siapapun,karna dulu itu keputusanku,,,!!!
Z SADARI ITU,,,,,

Meninggalkan Semua Tentangmu,,tanpa harus mengubur kenangan yang pernah ada...
go...go...go..SEMANGAAAATTTTT.............!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Sabtu, 20 April 2013

gOOD day,,,,,,,,,

Banyak hal yg ingin aq teriakan saat ini,,banyak hal pula yg ingin aQ Lepaskan,,,Laluii....bahkan tenggelamkan....!!!
Perasaan ini menyakitiku,,,seakan menggorogoti seluruh TubuhQ,,,!!!
aQ seakan hancur karna perasaan ini,,,,,,seakan menjadii manusia yg paling MENYEDIHKAN dalam hidupQ,,,!!! Oh Tuhannn......!!

BANTU aQ menyingkirkan DIA dari Sini,,,Dariii HatiQ,,,,!!!!

Minggu, 07 April 2013

T_T ==> ^_^ mOVE on

.Masih tetap bercerita tentang dirimu,,,tentang apa yang slalu berusaha tuk aq lupakan bahkan menghilangkannya sekalipun.ya,,,itu keinginan terbesarku ketika aq tau kw telah bersama dengann yang lain.
Terlalu Naif memank diriku,tapi inilah aq yg rasakan sakit,cemburu,bahkan tak inginkan perasaan ini ada dihatiku,,,ASAL kw tau saja.!

aq udah berusaha untuk tak pernh mau tau tentangmu,tapi kadang ada saja alasan yang kuat untuk tetap tau kw bagaimna,dan apa yg kw lakukan....bahkan siapa orang yg menggantikan posisiQ itu sangat mengganggu fikirku tuk aq ketahui siapa,,,,BETUL2 aQ CEWEK BEGO'.......!!!!!!!!!

pengen hilang ingatan,,,tapi itu g' mungkin.....
Tuhan g' mungkin ijinin itu terjadi,,,
oh help me...............

Plisss bantu aQ tuk tak lagi peduli padamu,,,,,,,,,,,,,,,,,
pada semua tentangmu...........!!!!!!!! T_T