Selasa, 30 April 2013

Masa LaLu,,,

Tgl 21 Oktober 2012
Hemmmm.................ada rasa yg ndk asik aq rasakan saat ini di hatiku,melihat dia bersama yg lain depan mataku.harusnya ndk bagini karna z sudah bukan siapa2nya dia.hak aq sudah tak ada buat cemburu,,,Apaaa CEMBURU..??? Mana mungkin sich,,,hahahaan aq gila,Mungkin....Tapi entahlah...!!!!!!!!!!!!
Aq tetap menetralkan perasaanku agar tak terperdaya,gar tak terbaca oleh siapapun,,,tapi nyatanya sahabatku tau namun mash bisa tuk aq pungkiri pada mereka.
Dia bersamanya,tapi trus ingin mengambil hatiku,,,gilaaaa yach begtulah laki2,,,,BULSHEET.!!!!
Jangan harap aq kan kembali padamu,meski kw katakn tak ada yg bisa gantikan posisiku dihatimu,itu semua hanya kebohongan yg kw ciptakan sendiri untuk menipu driku.Tak akan ada lagi kata kembali padamu,Q harap selamanya kw bersamanya...Amin...!!!
Jangan lagi Usik kehidupanku,aq juga akn mengambil jarak sejauh mungkin tuk kebahagiaan kalian,,untuk hati perempuan yg telah menyayangimu....Jngan pula umbar kata2 sayng lgi padaku,karn bagiku itu hanya kebusukan yg kw umbar padaku.
Sendiri....yach,begitu yg ingin aq jalani saat ini....entah sampai kapan aq pun tak tau....Tuhan Belum mengirimkan sosok yg bisa tulus menyayangiku,dan yg bisa menjagaku....aq Cuma harapkan itu,,,!!!
Mungkin memang begini jalan hidup yg harus aq jalani,garis kehidupan yg sudah tertulis digaris tanganku...AKU TAU,,SEMUA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA.....AMIN,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar