Jumat, 25 Oktober 2013

"Oh Tuhan,Cinta apa ini..?"

Perdebatan kecil,lagi-lagi antara aku dan sahabatku.Tak lain pokok maslahnya karena aku yang masih saja memikirkan orang yang sudah tak memikirkan aku, apalagi berharap dia untuk peduli,Toh dia udah bahagia dengan kekasih pilihannya sekarang.
"Aku sadar kok,aku bukan siapa-siapa dia lagi" lirihku dalam hati."Andai kalian tahu,aku masih sangaatt menyayanginya,,,sangatt...".isi hatiku berucap lagi.
Mungkin aku yang terlalu melebihkan perasaan ini hingga para sahabatku sudah bosan dengan sikapku yang tak pernah henti memikirkan orang yang kini telah jadi masa laluku.Mungkin juga karena aku selalu saja membandingkan dia dengan orang lain,selalu saja aku mencari sosok yang sama sepertinya,sosok yang bisa menghargai dan menyayangiku tulus seperti saat itu.

"Oh,Tuhan...maafkan aku jika aku lagi-lagi menangis karena perasaan ini" aku sungguh tak bisa menahan saat dimana rindu ini datang begitu menyiksa.Aku sungguh begitu menginginkan dia ada disini menggenggam erat tanganku sama seperti dulu.Berharap waktu yang dulu bisa diputar kembali dan akan aku perbaiki yang pernah terjadi....."Mustahil".

Keadaan ini makin membuatku nampak bodoh,ya aku bodoh yang terlalu menyayanginya yang terlalu mencintainya.Sakit itu betul betul menjerat disekujur jiwaku ketika kembali sahabatku memamerkan foto berdua kebersaaman dia dan kekasih barunya.Sungguh tersayat hati ini,hingga air mataku pun tak sanggup aku bendung..."Oh Tuhan,Cinta apa ini..?"

Aku ingin dia lepas dari pikiran dan perasaan ini..........."PERGILAH,,PLISSSS"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar