Kamis, 17 Oktober 2013

"Kw butuh teman ato paranormal..???"

.aQ dari dulu ingin jadi sahabat bagimu,,yang bisa kw tempatkan untuk mencurahkan keluh kesahmu,,,meski melupakan dalam sukamu...nggak masalah.
.Bagaimana aQ dan yg lain bisa mengerti jika tidak ada saling terbuka,aQ bukan orang yg bisa baca pikiran orang dan bisa menembus hati tukk tau dia sedang dalam masalah tanpa bercerita keluhnya...."Kw butuh teman ato paranormal..???"

Teman ato sahabat butuh saling terbuka tuk tau bagaimana sebenarnya karakter sesungguhnya.Bukannya bersikap dingin dan tertutup,lalu ingin dimengerti...!!! aduhh parah tuh..!!!

Kw butuh teman,,tapi kw ndak pernah menyadari banyak disektarmu yang selalu siap jadi teman bahkan sahabat bagimu,tapi hanya kw yg terlalu menutup diri dan hilang dalam kenyataan...kw malah asik bersembunyi dibalik mimpi-mimpi yang hanya akan terus menenggelamkanmu,,,bukan membangkitkanmu.

Bangkitlah sahabat,,aq dan sahabtmu yang lain ada disni berharap kw merubah sikap dingin yang kw tunjukkan pada kami...semua bisa di Ubah karena kami yakin kw orang yang selalu tersenyum,,selalu ceria....!!!

Ayooo.... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar