Selasa, 15 Oktober 2013

ENTAHLAH......

Ketika semua hanya nampak semu,perlahan waktu mengubahnya menjadi nyata...."ah apa ini" Pikirku dalam hati.Seperti orang lagi kebingungan mencari jawaban yang diberikan oleh hati."Entahlah,,," Nampak terus berusaha mencari,meski hasilnya tetap saja sama"Tidak Tahu".

Semenjak hari itu,hari yang begitu bermakna dalam sejarah persahabatanku semua berubah,sikap hingga perasaan ini."Apa yang menyebabkan ini semua,?" Pikirku, "Ah,,Apa ini....???? nggakk,,ngaakk,,,nggakk mungkin.." Berusaha melawan pikiran aneh yang ada dalam benakku saat ini sambil mandangin foto hasil jebretan sahabatku Nhuri.
Aku sadar aku kini nampak aneh dihadapan Dia,ya cuma dia...berubah sikap yang entah apa yang menyebabkan diriku seperti itu terhadapnya.Aku takut dengan jawaban yang telah ditampung oleh alam pikirku,karena itu sesuatu yang sudah lama hilang dalam kisah hidupku.ENTAHLAH...

Ada berjuta rasa bersalah jika aku membenarkan apa yang pikiranku bisikkan pada hatiku,bukan menyesali hadirnya,tpi akan ada perasaan salah karena membiarkan ia mengalir sedang ini pantasnya hanya sebatas sahabat.OH MY GOD,,,!!! aku seakan nampak angkuh dengan ini semua,nampak munafik dengan membelakangi perasaan yang mungkin telah terpatri disini "dihatiku".

Sungguh sulit melawan ini semua,apa yang harus aku lakukan sementara diriku saat ini terikat ikatan kasih dengan seseorang. Benar-benar membebaniku,membuatku serbah salah dalam bersikap,membuatku melupakan ikatan yang harusnya aku jaga...."Aku penghianat" Teriak hatiku,ya pantas memang untuk diriku yang tak mampu menjaga ikatan ini.ikatan persahabatan dan ikatan kasih seseorang yang telah dibuat bersama.Sungguh bersalah diriku jika ini terus saja aku lanjutkan,makin bersalah pula jika aku menjalani ikatan kasih ini tanpa RASA yang ia harapkan dariku,,,"Oh Tuhanku....ada apa dengan diriku ini,??". Semakin hari,semakin berubah semuanya,nampak asing nampak begitu berubah....akupun tak ingin jika begini jadinya,tapi ini sudah pilihan Tuhan untuk dia hadir disini "Dihatiku".

ENTAHLAH....Masih itu jawaban yang ada diBENAKKU...!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar